Yamaha FreeGo Warna Baru Hadir dengan Harga Mulai Rp 19 Jutaan

Yamaha FreeGo Warna Baru Hadir dengan Harga Mulai Rp 19 Jutaan
Yamaha FreeGo warna baru. Foto: Yamaha

jpnn.com, JAKARTA - Yamaha FreeGo dengan tampilan lebih segar melalui warna dan grafis resmi mengaspal di Indonesia. Harganya mulai Rp 19 jutaan.

Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro berharap varian warna baru Yamaha FreeGo memberikan pilihan kepada konsumennya yang aktif.

Yamaha FreeGo varian S dilengkapi dengan warna Prestige Silver, sementara FreeGo varian Standard hadir dengan empat warna baru, yaitu mettalic red dengan aksen grafis putih, mettalic black dan mettalic white diberi grafis merah, terakhir mettalic blue beraksen grafis Hijau.

Skutik bermesin blue core 125 cc ditanami teknologi stop and start system (SSS) yang diklaim dapat menekan konsumsi bahan bakar.

Yamaha FreeGo varian S dan tipe S-ABS sudah disematkan smart key system (SKS), dengan immobilizer dan answer back system sebagai fitur keamanan.

YIMM meniagakan varian warna baru Yamaha Freego dengan harga Rp 19.550.000 (versi Standard) dan Rp 21.090.000 untuk versi S. (rdo/jpnn)


Yamaha FreeGo dengan tampilan lebih segar melalui warna dan grafis resmi mengaspal di Indonesia. Harganya mulai Rp 19 jutaan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News