Yamaha Mio S Tambah Warna Baru, Harga Rp 16,3 Juta Lebih

Yamaha Mio S Tambah Warna Baru, Harga Rp 16,3 Juta Lebih
Ilustrasi Yamaha Mio S dengan lima warna baru. Foto: YIMM

jpnn.com, JAKARTA - Yamaha baru saja memperkenalkan skutik andalannya, Mio S dengan lima pilihan warna baru yang unik dan menarik. Harganya dibanderol Rp Rp 16.360.000,- OTR Jakarta.

Kelima warna baru two-tone yang diklaim lebih kekinian itu mencakup magnificent cyan, mesmerize pink, mighty black, mysterious red, dan marvelous blue.

BACA JUGA: Motor Matik Makin Laris, Mio Paling Diminati

“Perpaduan dua tone warna ini kembali lagi dilakukan oleh Yamaha untuk memberikan tampilan baru yang unik dan segar serta menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi masa kini yang senang untuk tampil beda dari yang lain serta membuat setiap pengendara tampil semakin memukau dalam perjalanan sehari-hari baik ke sekolah, kantor, maupun pergi bersama pasangan tercinta,” kata Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi.

Yamaha Mio S mengandalkan teknologi mesin bluecore 125 cc. Kapasitas tangki bensin 4,2 liter sehingga bisa buat jarak jauh.

Tampilannya disematkan lampu LED beserta ban tubeless dengan tapak lebih lebar. Termasuk fitur answer back system dan lampu hazard. (mg8/jpnn)


Yamaha baru saja memperkenalkan skutik andalannya, Mio S dengan lima pilihan warna baru yang unik dan menarik. Harganya dibanderol Rp Rp 16.360.000,- OTR Jakarta.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News