Yamaha R15 MotoGP Edition Mengaspal

Yamaha R15 MotoGP Edition Mengaspal
Yamaha R15 V3.0 MotoGP Edition. (Foto: Yamaha/jpnn)

jpnn.com - Yamaha menambah pilihan varian khusus untuk model sport bike 150 cc, yakni Yamaha R15 V3.0 MotoGP Edition di India.

Yamaha R15 V3.0 MotoGP Edition membawa livery baru yang tak jauh berbeda dari tunggangan pembalap Yamaha MotoGP yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Di mana, logo Movistar disematkan dan logo sponsor seperti Eneos mendominasi tampilan motor.

Kemudian bagian depan terlihat lebih agresif karena telah menggunakan pencahayaan penuh LED pada bagian depan dan belakang. Selain itu beberapa fitur pendukung seperti cluster instrumen digital membuat Yamaha R15 lebih modern.

Untuk saat ini Yamaha R15 V3.0 MotoGP Edition hanya ditawarkan dengan warna Racing Blue. Motor itu sudah dibekali sistem pengereman mumpuni yang sudah marak di pasaran.

Jantung pacu tidak ada perubahan sama sekali dari model standar mesin 155 cc air-cooled satu silinder 4-katup bertenaga 19 bhp pada 10.000 rpm dan torsi 15 Nm pada 8,500 rpm.

Di India, Yamaha R15 V3.0 MotoGP ditawarkan seharga INR 1,30 lakh atau sekitar Rp 27 juta.

Kemungkinan setelah meluncur di India produk baru dari Yamaha R15 akan di bawa ke Indonesia, melihat sepeda motor dengan livery MotoGP masih sangat diminati konsumen tanah air. Jadi kita tunggu saja. (mg9/jpnn)


Yamaha menambah pilihan varian khusus untuk model sport bike 150 cc, yakni Yamaha R15 MotoGP Edition mengaplikasikan livery hampir mirip tunggangan Rossi.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News