Yandri Susanto Ajak Masyakarakat Mengisi Kemerdekaan dengan Kegiatan Bermanfaat

Yandri Susanto Ajak Masyakarakat Mengisi Kemerdekaan dengan Kegiatan Bermanfaat
Wakil Ketua MPR H Yandri Susanto mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berkhidmat mengisi kemerdekaan menuju Indonesia Emas 2045. Foto: dok DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR H Yandri Susanto mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berkhidmat mengisi kemerdekaan menuju Indonesia Emas 2045.

"Mari semua mengisi kemerdekaan dengan kegiatan bermanfaat. Kami renungkan semua jerih payah perjuangan para pahlawan, sehingga kita bisa menikmati berkah kemerdekaan hari ini," ungkap Yandri Susanto saat menghadiri perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke 78 di Desa Pelawad Kabupaten Serang (20/8).

"Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam rangka menyongsong 100 tahun Indonesia Merdeka atau kami kenal dengan Indonesia Emas 2045," harap Yandri Susanto.

Turut hadir Kepala Desa Pelawad Rifai dan Ketua Barisan Muda PAN Banten Agung Sukmana.

Kehadiran Yandri Susanto di Desa yang berada di Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang ini dalam rangka silaturahmi dan menyapa langsung masyarakat desa, sehingga semangat dan geliat perayaan proklamasi kemerdekaan Indonesia dapat dirasakan kemeriahannya.

Sebagai garda terdepan penguatan karakter bangsa, masyarakat desa harus diberikan penanaman nilai-nilai luhur bangsa yang terangkum dalam 4 Pilar MPR, yaitu Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

"Hari ini kami dapat menyaksikan secara langsung masyarakat desa menyambut dengan riang gembira perayaan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke 78, banyak perlombaan yang diadakan dalam rangka memeriahkannya" jelas Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

"Sebagai garda terdepan penguatan karakter bangsa, masyarakat desa harus diberikan pemahaman yang utuh dan menyeluruh tentang nilai-nilai luhur bangsa," kata Yandri Susanto. (jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Wakil Ketua MPR H Yandri Susanto mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berkhidmat mengisi kemerdekaan menuju Indonesia Emas 2045.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News