Yandri Susanto: Pemprov Seharusnya Bantu Pembangunan Asrama Haji Banten

Yandri Susanto: Pemprov Seharusnya Bantu Pembangunan Asrama Haji Banten
Wakil Ketua MPR RI H Yandri Susanto S.Pt mengingatkan semua pihak pada komitmen penyelesaian pembangunan asrama haji Banten. Foto: dok MPR

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI H Yandri Susanto S.Pt mengingatkan semua pihak pada komitmen penyelesaian pembangunan asrama haji Banten. 

Hal itu disampaikan Wakil Ketua MPR Yandri Susanto seusai melakukan kunjungan kerja ke Asrama Haji Banten di Tangerang, Kamis, 16 November 2023.

Asrama haji ini berada di Kota Tangerang, Provinsi Banten dan akan melayani jemaah haji asal Banten. 

Yandri berharap ada partisipasi dan bantuan dari Pemerintah Provinsi Banten.

"Saya secara khusus minta perhatian dan partisipasi dari Pemerintah Provinsi Banten. Karena asrama haji ini nanti akan melayani jemaah haji asal Banten," ungkap Yandri Susanto.

Yandri menjelaskan progres pembangunan yang sudah berjalan masih perlu bantuan untuk pembangunan masjid, perluasan jalan utama, penyempurnaan lahan serta sarana dan prasarana penunjang lainnya. 

Asrama haji ini masih harus dibangun masjid, perluasan jalan utama, penyempurnaan lahan serta sarana dan prasarana penunjang lainnya. 

"Kami harap pemerintah provinsi Banten dapat membantu pembangunan fasilitas penunjang tersebut, karena saat ini fasilitas tersebut tidak bisa dibiayai dari SBSN Kemenag," harap Waketum PAN Yandri Susanto

Wakil Ketua MPR RI H Yandri Susanto S.Pt mengingatkan semua pihak pada komitmen penyelesaian pembangunan asrama haji Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News