Yang Berzodiak ini, Saatnya Mikir Masa Depan Bukan Jadi Petualang Cinta

Yang Berzodiak ini, Saatnya Mikir Masa Depan Bukan Jadi Petualang Cinta
Ilustrasi. freepik.com

CANCER (22 Juni-22 Juli) 

Kalau punya rencana bagus, segera wujudkan. Jangan tunda karena situasinya sedang baik. Selain itu, jangan menolak tugas yang diberikan kepada Anda. Miliki keyakinan diri. Keuangan baik, tapi hati-hati ditipu. Kesehatan kurang bagus. Asmara lebih baik Anda mengalah saja. 


LEO (23 Juli-22 Agustus) 
Banyak pilihan akan membingungkan. Cobalah untuk tetap konsentrasi pada pekerjaan Anda. Meski menggiurkan, jangan spekulasi dalam bentuk apapun. Peruntungan kurang baik. Kesehatan tak ada masalah, lakukan olah raga. Keuangan cukup mantap. Asmara membahagiakan.

VIRGO (23 Agustus-22 September) 
Anda mesti bisa meraih peluang yang ada. Banyak yang bisa Anda kerjakan minggu ini. Oleh karena itu, tak baik menunda pekerjaan. Keuangan ada sedikit masalah. Kondisi kesehatan cukup baik, yang penting jaga makanan saja. Asmara kurang begitu bergairah, perlu pendekatan.

LIBRA (23 september-23 oktober) 
Jangan tunda lagi untuk bertindak, mumpung minggu ini zodiak Anda sedang bagus-bagusnya. Usaha berjalan hampir tanpa ada masalah. Soal keuangan bahkan bisa ada rejeki tak terduga. Kesehatan kurang baik, mudah capai. Asmara jangan bersikap negatif.

SCORPIO (24 Oktober -22 November) 
Kalau ada kejadian yang tidak beres, sebaiknya segera diatasi. Jangan dibiarkan berlarut-larut, dan tak ada gunanya mencari siapa yang salah. Kesehatan cukup baik, hanya saja untuk bidang keuangan bisa ada sedikit masalah. Asmara jangan dibiarkan mengambang.

SAGITARIUS (23 November- 21 Desember) 
Jangan bertengkar, terutama dengan teman sendiri. Nanti Anda bisa rugi sendiri. Minggu ini terasa agak berat, bisa ada masalah mengganggu. Kesehatan menurun, jangan stress. Keuangan membaik namun jangan berharap banyak. Asmara situasinya bisa tidak menyenangkan.

CAPRICORN (22 Desember-20 Januari) 
Jangan melakukan perbuatan yang bodoh. Anda bisa rugi sendiri nantinya. Apa yang akan dikerjakan, kalau sudah jadi keputusan bersama, jangan kemudian diubah-ubah lagi. Kesehatan perlu dijaga, hindari keluar malam. Keuangan perlu ekstra hemat. Asmara berjalan seperti biasa.

AQUARIUS (21 Januari-19 Februari) 
Kalau ada kata-kata yang menyinggung perasaan, sebaiknya menahan diri. Saat ini kesabaran Anda sedang diuji. Yang penting, berbuatlah yang terbaik bagi Anda sendiri. Keuangan ada pemasukan yang berarti. Kesehatan waspdai sakit perut. Asmara jangan terus bersikap kaku. 

PISCES (20 Februari-20 Maret) 
Jangan membesar-besarkan masalah, apalagi jika sudah hampir beres. Usaha boleh dibilang lancar. Keuangan jangan sembrono saja. Kalau tidak hati-hati bisa terjerat masalah utang. Kesehatan tak ada masalah yang berarti. Soal asmara, Anda sedang diuji kesabarannya.
 

ARIES (21 Maret-20 April) 
Peruntungan Anda saat ini memang tidak istimewa, yang penting jangan bikin masalah dengan orang lain. Bisa rugi sendiri. Selain itu, jangan suka ikut-ikutan. Keuangan baik tapi banyak pengeluaran. Kesehatan waspadai kalau pusing terus. Asmara jangan ragu akan pilihan Anda.  

TAURUS (21 April-21 Mei) 
Banyak pekerjaan mesti Anda selesaikan. Usahakan untuk menepati janji yang anda buat sendiri. Kesehatan kurang begitu baik, badan mudah lelah dan sakit. Keuangan harus hindari untuk melakukan pinjaman. Asmara jangan melakukan petualangan, pikirkan masa depan.

GEMINI (22 Mei-21 Juni) 
Mendapat masalah itu biasa, hadapi dengan positif. Minggu ini akan ada peluang bagus meski memang tidak mudah untuk mendapatkannya. Keuangan banyak pengeluaran, bisa jadi masalah. Kesehatan cukup baik. Asmara kurang bergairah, perlu pendekatan. (jp/pda)


CANCER (22 Juni-22 Juli)  Kalau punya rencana bagus, segera wujudkan. Jangan tunda karena situasinya sedang baik. Selain itu, jangan menolak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News