Yang di Surabaya Catat nih Diskon Besar-besaran di 15 Mal

Yang di Surabaya Catat nih Diskon Besar-besaran di 15 Mal
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - SURABAYA—Masyarakat Surabaya mulai hari ini dimanjakan dengan program diskon besar-besaran di 15 mal. Diskon besar-besaran itu akan ada selama sebulan sampai 31 Mei 2016.

Pusat-pusat perbelanjaan ternama siap memberikan penawaran khusus sebulan penuh selama Surabaya Shopping Festival (SSF) 2016. Event tersebut merupakan salah satu agenda utama untuk menyambut HUT Ke-723 Kota Surabaya yang jatuh pada 31 Mei.

Beberapa mal dari Pakuwon Group yang turut serta adalah Tunjungan Plaza, East Coast Center, Supermal Pakuwon Indah, Pakuwon Trade Center, dan Royal Plaza. Sepuluh mal lainnya ialah Galaxy Mall, Grand City, Spazio, City of Tomorrow, Ciputra World Surabaya, Hi-Tech Mall, WTC Surabaya, Plasa Marina, ITC Surabaya, dan Pasar Atom Mall.

Hampir semua item mendapat diskon istimewa. Mulai produk fashion, aksesori, gadget, hingga produk IT. Restoran dan gerai kuliner tidak ketinggalan memberikan program menarik. Total diskon yang diberikan selama SSF 2016 bisa mencapai 80 persen. Selain promo reguler, setiap mal atau brand kerap mengadakan program khusus yang hanya ada selama SSF 2016.

Gaung SSF pun sudah populer hingga ke luar Surabaya. Event tahunan itu memberikan kontribusi signifikan terhadap kunjungan wisatawan lokal ke Surabaya. Selain bulan ultah Surabaya, Mei semakin dikenal sebagai bulan belanja di Kota Pahlawan. Hal itu kian mengukuhkan Surabaya sebagai destinasi wisata belanja terbesar di Indonesia Timur. (kkn/flo/jpnn)
 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News