Yang Mau Rayakan Natal, Diskon nih

Yang Mau Rayakan Natal, Diskon nih
Pohon Natal. Foto: Mesya Muhamad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Natal masih sebulan lagi, namun pernak-perniknya perayaannya mulai menghiasi pusat-pusat perbelanjaan. Untuk menarik minat konsumen, para pengelola memberikan diskon besar-besaran mulai dari hiasan hingga pohon Natal.

Seperti pantauan JPNN di Carrefour, Lebak Bulus, Sabtu (14/11) malam. Pohon Natal didiskon hingga tinggal Rp 19.900 untuk ukuran 30 cm.

"Ini tadinya harganya 54.900, tapi didiskon menjadi 19.900," ujar Aldi, salah satu karyawan Carrefour.

Ada juga Pohon Natal seharga Rp 32.900. Pohon Natal warna putih juga disediakan di sini, ditarif Rp 1.499.000, harga awalnya Rp 3.149.000‎. Sedangkan Pohon Natal yang tertinggi (sembilan kaki) harganya Rp 2.459.000.

"Ini cuma pohonnya saja, sedangkan hiasannya tidak termasuk," tambah Aldi.

Dia mengaku, banyak konsumen yang mengincar pohon Natal mungil. Biasanya pohon mungil ini hanya ditaruh untuk hiasan meja kerja atau belajar.

"Ini anak saya tertarik dengan kerlap-kerlip lampunya, terpaksa saya beli saja," ujar salah satu pembeli yang sibuk memilih Pohon Natal mungil. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Natal masih sebulan lagi, namun pernak-perniknya perayaannya mulai menghiasi pusat-pusat perbelanjaan. Untuk menarik minat konsumen, para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News