Nahas... Pasutri dan Anaknya Kesetrum, Sang Ibu Innalillahi...

Nahas... Pasutri dan Anaknya Kesetrum, Sang Ibu Innalillahi...
Nahas... Pasutri dan Anaknya Kesetrum, Sang Ibu Innalillahi...

jpnn.com - BEKASI - Naas, pasangan suami istri dan satu orang anaknya tersengat listrik secara bersamaan di rumahnya yang terletak di Kampung Rawa Bogo, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (12/11) siang kemarin. Akibat insiden itu, sang ibu meninggal karena mengalami luka bakar.

“Mereka yang tersengat listrik, sang ayah bernama Idris, 38, dan istrinya Nina Mutiara, 33, dan satu orang anaknya Akbar, 13. Namun, nyawa sang ibu Nina Mutiara tak bisa diselamatkan, karena alami luka bakar,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo, Kamis (12/11) kemarin.

Siswo menambahkan, insiden ini diawali saat ketiganya sedang berkunjung ke rumahnya yang sedang di renovasi. Hasil penyelidikan petugas dilapangan, kata Siswo, kabel listrik ada yang terkelupas dan menyentuh tiang listrik.

Disaat itu juga kata Siswo, tali jemuran yang terbuat dari kawat sepanjang 21 meter telah diikatkan pada tiang listrik dan bambu. Awalnya, yang menyentuh tali jemuran itu adalah anak korban, Akbar hingga mengalami luka di telapak dan pergelangan tangan sebelah kanan.

Terkejut anaknya tersetrum, suami korban Idris, berusaha membantu anaknya. Namun, bukannya terhindar, Idris malah ikut tersengat listrik. Selanjutnya, kata Siswo, Nina berinisiatif ikut menolong keduanya.

Hanya saja usahanya sia-sia, lagi-lagi Nina juga ikut tersengat listrik. ”Saat ini, hanya suaminya yang boleh diizinkan keluar dari Rumah Sakit Jatimulya. Sementara, anaknya masih dirawat dan istrinya yang meninggal masih dilakukan pemeriksaan,” tandasnya. (dny)


BEKASI - Naas, pasangan suami istri dan satu orang anaknya tersengat listrik secara bersamaan di rumahnya yang terletak di Kampung Rawa Bogo, Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News