Yang Suka Sandhy Sondoro, Ada Kabar Gembira

Yang Suka Sandhy Sondoro, Ada Kabar Gembira
Sandhy Sondoro. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Sandhy Sondoro bakal kembali menyapa para penggemar setianya. Musisi 42 tahun itu akan segera meluncurkan album keenamnya. Menurut rencana, karya terbarunya akan dirilis awal Mei nanti.

Single andalan dari album tersebut, Tentang Perasaanmu, sudah dirilis pada Senin (4/4). Berkunjung ke redaksi Jawa Pos di Graha Pena Jakarta kemarin (6/4), penyanyi yang mengawali karier di Jerman itu menceritakan kisah di balik single terbarunya. “It’s a love song. Tentang cinta sejati,’’ jelas Sandhy.

Di antara 12 lagu dalam album terbarunya, dua merupakan lagu baru: Tentang Perasaanmu serta Nafas & Hidupku. Lainnya adalah lagu-lagu lama Sandhy yang kemudian di-remastering.

Di antaranya, Malam Biru, Tak Pernah Padam, dan Gejolak Cinta. Single baru pilihan itu melibatkan input dari Steve Lillywhite, produser musik legendaris asal Inggris, dan co-arranger Rifka Rachman.

Pengerjaan yang dimulai pada Desember 2015 terbilang cepat. Sandhy menulis sendiri lagu-lagunya. Banyak yang menyebut lagu Tentang Perasaanmu merupakan cerita kehidupan pribadi Sandhy. Momennya hampir bersamaan dengan masalah rumah tangganya. (nor/c14/ayi)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News