Jadi Duta Pancasila, Si Eneng Mau Lakukan Ini

Jadi Duta Pancasila, Si Eneng Mau Lakukan Ini
Zaskia Gotik saat minta maaf pada masyarakat dan pejabat negara. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - JAKARTA—Penyanyi dangdut Zaskia Gotik akan dipilih sebagai Duta Pancasila. Ini disampaikan jajaran politikus PKB saat Zaskia menghadiri Talkshow Sosialisasi Empat Pilar bertajuk Pancasila Hidup Kita. Ditanya kesiapannya terkait itu, Zaskia menjawab mantap dan yakin.

.Siap nggak siap. Harus belajar. Neng dari nggak tahu, gimana cara yang tahu ya belajar. Sekarang belajar, hafal Pancasila, hafal lambang Pancasila," jawabnya.

Neng, begitu Zaskia memanggil dirinya, mengakui tawaran tersebut menjadi tantangan baginya. Namun, ia akan mengambil hikmah dari kesalahan yang pernah ia lakukan di panggung hiburan.

"Ini tantangan. Neng ambil hikmahnya. Neng ditunjuk jadi Duta Pancasila. nggak nyangka, bingung apa yang harus Neng lakukan. Tapi semua support Neng bisa," ujar Zaskia.

Ke depan, lanjut pemilik nama asli Surkianih itu, ia harus meningkatkan wawasan kebangsaan. Sebab, para wakil rakyat telah berupaya mengangkat harkat dan martabatnya dari awalnya dibully masyarakat, menjadi Duta Pancasila. (fat/flo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News