Kualifikasi Piala Dunia 2022

Yanto Basna Bertekad Bawa Pulang Kemenangan dari Malaysia

Yanto Basna Bertekad Bawa Pulang Kemenangan dari Malaysia
Yanto Basna menunjukkan semangat tinggi di samping sang saka Merah Putih. Foto: Foto Amjad/JPNN

jpnn.com, MALAYSIA - Bek Timnas Indonesia, Yanto Basna bertekad akan berjuang habis-habisan lawan Malaysia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11) malam. Dia ingin membalaskan kekalahan pada pertemuan pertama di Jakarta.

Indonesia kalah 2-3 di Stadion Gelora Bung Karno pada 5 September lalu. Kekalahan itu membuat Indonesia akrab dengan kekalahan karena selanjutnya takluk dari Thailand 0-3, kemudian keok dari Uni Emirat Arab 0-5, serta Vietnam 1-3.

"Kami sudah datang sejak seminggu lalu dan melakukan persiapan sejak awal di sini. Untuk itu, kami optimistis dan bertekad berjuang keras melawan Malaysia," kata Yanto, dalam jumpa pers Senin (18/11) di Kuala Lumpur.

Dengan cuaca yang sering hujan di Malaysia, Yanto optimistis timnya sudah terbiasa dan mampu mengatasi kondisi ini. Dia yakin, kali ini Dewi Fortuna akan berpihak kepada Indonesia dan bisa pulang dengan poin penuh.

"Di sini sering hujan, kami juga sudah antisipasi bila laga nanti diwarnai hujan. Yang jelas kami semua sudah siap melawan Malaysia, kami ingin hasil maksimal," tandasnya.

BACA JUGA: Indonesia vs Malaysia, Yeyen Tumena: Ini Momentum Garuda untuk Bangkit

Malaysia sendiri sudah disaksikan permainannya oleh tim Pelatih Indonesia saat menghadapi Thailand. Dari laga itu, sebelumnya Asisten Pelatih Yeyen Tumena langsung menyiapkan taktik strategi yang dinilai mumpuni meredam Skuat Harimau Malaya.(dkk/jpnn)

Bek Timnas Indonesia, Yanto Basna bertekad akan berjuang habis-habisan lawan Malaysia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News