Yanto Terlalu, Tega Mengkhianati Persahabatan

Yanto Terlalu, Tega Mengkhianati Persahabatan
Yanto sudah ditahan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SAMPIT - Yanto Suprapto (18) tega berbuat jahat pada sahabatnya Andri (22). Pasalnya, Yanto malah membawa kabur kendaraan kesayangan milik temannya itu.

Akibatnya, Andri melaporkan pelaku ke Polsek Mentaya Hulu, Kotim, Kalteng, dan saat ini sedang diproses sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kapolres Kotim AKBP Muchtar Siregar melalui Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Saifullah membenarkan kasus ini dan pelaku sudah diamankan di Mapolsek.

Dijelaskanya, kejadian ini berawal saat korban ingin menghadiri acara pernikahan rekannya dengan menggunakan sepeda motor Yamaha MX dengan nopol KH 592 XX.

Namun belum sempat berangkat, pelaku bernama Yanto Suprapto meminjam motor dengan alasan ingin membeli rokok. Karena merasa kenal dan berjanji meminjam tidak lama,akhirnya Yanto dipersilakan membawa sepeda motor itu.

Namun, setelah empat jam ditunggu-tunggu, warga Desa Tanjung Jariangau, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur itu tidak kunjung kembali.

"Merasa curiga, korban langsung mencari pelaku bersama dengan keluarganya. Satu per satu rekan pelaku dimintai keterangan hingga mendatangi rumahnya,namun tidak ditemukan," katanya.

Karena merasa dibohongi, pelaku meaporkan kejadian ini ke Polsek Mentaya Hulu dan langsung dilakukan pencarian bersama-sama.

Yanto Suprapto (18) tega berbuat jahat pada sahabatnya Andri (22). Pasalnya, Yanto malah membawa kabur kendaraan kesayangan milik temannya itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News