Yasmine Wildblood, Habiskan Masa Remaja di Lokasi Syuting

Yasmine Wildblood, Habiskan Masa Remaja di Lokasi Syuting
Yasmine Wildblood, Habiskan Masa Remaja di Lokasi Syuting
JAKARTA -- Pesinetron muda, Yasmine Wildblood harus menghabiskan masa remaja di lokasi syuting. Namun gadis berusia 19 tahun itu tetap merasa enjoy karena syuting adalah hobinya.

"Nggak juga, karena ada teman-teman seusia yang juga kerja di tempat syuting. Emang hobi aja kali ya," kata Yasmine Wildbold di Studio RCTI Kebun Jeruk Jakarta, Jumat (4/5).

Yasmine memulai karirnya saat menjadi model video klip Nidji "Arti Sahabat". Beberapa sinetron yang sudah dimainkan di antaranya Putri Yang Ditukar, Cintaku Kejedot Bule, Lia, Cinta dan Anugerah, dan Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan. Ia juga membintangi serial FTV Love Bodyguard dan Panggil Aku Cinta Bukan Laura.

Meski mengakui ada rasa bosan berada di tempat syuting, namun Yasmine tetap menikmati. Terutama jika menemukan tim yang seru. "Ada rasa bosan karena melakukan aktifitas yang sama di tempat yang itu-itu juga," jelasnya.

JAKARTA -- Pesinetron muda, Yasmine Wildblood harus menghabiskan masa remaja di lokasi syuting. Namun gadis berusia 19 tahun itu tetap merasa enjoy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News