Yenny Persilahkan Muhaimin Jadi Ketum

Jika Bersedia Hadir di Muktamar Surabaya

Yenny Persilahkan Muhaimin Jadi Ketum
Yenny Persilahkan Muhaimin Jadi Ketum
JAKARTA - PKB Kalibata yang dikomandani Zannuba Arifah Chafsoh (Yenny Wahid) terus melaju melaksanakan Muktamar III, PKB di Surabaya, 26-27 Desember 2010. Tudingan sebagai outsider dan perusak partai dari kubu Muhaimin Iskandar tak terlalu diambil pusing.  

"Kami tetap jalan, seluruh energi tetap kami niatkan untuk melaksanakan amanat Gus Dur ini," tegas Yenny Wahid, di kantor Wahid Institute, Jl. Amir Hamzah, Jakarta, kemarin (21/12). Dia menyatakan, hasil rapat pleno yang dipimpin langsung Gus Dur di kantor DPP PKB Jl. Kalibata Timur, pada 12 dan 24 November 2009 lalu, adalah landasan yang dipakai pihaknya untuk melaksanakan muktamar kali ini.

Salah satu hasil pokok rapat sata itu adalah penegasan dan penetapan bahwa Muktamar III PKB akan diselenggarakan 2010. "Dengan kondisi yang sebenarnya sudah mulai sakit-sakitan saat itu, Bapak (Gus Dur, Red) masih memikirkan kelangsungan partai ini," tambah putri kandung salah satu deklarator PKB tersebut.

Seperti niat Gus Dur di awal, Yenny berharap, muktamar nantinya diharapkan juga bisa menjadi ajang islah berbagai kelompok di PKB. "Karenanya, semua kami undang, terutama Mas Muhaimin (Muhaimin Iskandar, Red)," tandasnya.

JAKARTA - PKB Kalibata yang dikomandani Zannuba Arifah Chafsoh (Yenny Wahid) terus melaju melaksanakan Muktamar III, PKB di Surabaya, 26-27 Desember

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News