Yordania Lolos ke Play-Off

Yordania Lolos ke Play-Off
Yordania Lolos ke Play-Off

jpnn.com - TASHKENT—Yordania akhirnya memperpanjang harapan mereka untuk bisa lolos ke Putaran Final Piala Dunia 2014 di Brazil. Hal ini setelah mereka memastikan sebagai wakil Asia yang akan maju ke babak Play-Off Intercontinental.

 

Jatah Play-off ini diraih skuat asuhan Hassan Hossam ini setelah menang dramatis lewat adu penalti dalam laga leg kedua putaran ke lima Kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Uzbekistan, Rabu (11/9) dini hari WIB.

Yordania menang 9-8 setelah dalam laga 120 menit  kedua kubu tidak bisa menyarangkan satu gol pun.

Dengan hasil ini Yordania akan menantang utusan dari zona Amerika Selatan. Dimana dari zona ini negara dengan peringkat kelima  di klasemen akhir.  Melihat komposisi dalam klasemen sementara di Amerika Selatan besar kemungkinan Yordania akan melawan Uruguay atau Ekuador yang kini sama-sama mengoleksi 22 poin dari 14 laga.

Namun demikian keputusan akhir baru bisa dipastikan dalam dua laga tersisa bulan mendatang.

Sebelumnya zona Asia telah mengirim empat negara ke Brazil 2014. Mereka adalah Jepang, Iran, Korea Selatan dan Australia. Sementara Uzbekistan dan Yordania maju ke putaran kelima sebagai penghuni peringkat ke tiga dari grup A dan B.(zul/jpnn)


TASHKENT—Yordania akhirnya memperpanjang harapan mereka untuk bisa lolos ke Putaran Final Piala Dunia 2014 di Brazil. Hal ini setelah mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News