Yovie & Nuno Beramal Lewat Musik

Yovie & Nuno Beramal Lewat Musik
Yovie Widianto. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Grup band Yovie & Nuno ikut memanfaatkan momen Ramadan sebagai waktu yang tepat beramal dan berbuat baik terhadap sesama. Tak hanya melalui lagu-lagu religi grup musik digawangi Yovie Widianto, Dudi Oris, Gail, Ersta, dan Rere beramal melalui sebuah lagu.

”Hari ini kami Yovie & Nuno ngeband sahur on the road, ini kesempatan yang terbaik banget di bulan tamadan bisa berbagi dengan musik,” ujar Yovie Widianto di Telaga Seafood BSD, Tangerang Selatan, Jum’at (1/6).

Ngeband, sahur on the road merupakan agenda yang tak pernah dilewatkan Yovi & Nuno. Hampir tiap tahun, Yovie Cs selalu tampil berbeda. Hanya saja kali ini, mereka tampil bersama hallo bca di kawasan Tangerang Selatan. ” udah berapa kali tapi tahun ini baru pertama kali,” jelasnya.

Dan menurutnya ini merupakan moment yang terbaik. bukan hanya bisa membuat bahagia penggemarnya dengan tembang terbaiknya. Namun dengan membahagiakan mereka dibulan puasa menjadi berkah tersendiri bagi karirnya di industri musik.

”Kesempatan yang terbaik banget di bulan tamadan bisa berbagi dan kita kangenan juga untuk yang mencintai lagu Yovie & Nuno ini kesempatan bagi selain kegiatan sosial juga bisa mengingatkan kembali lagu-lagu yovie,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, sedikitnya sepuluh lagu dinyanyikan grup musik yang pernah mendapatkan nominasi sebanyak 6 kategori di AMI Awards 2009, diantaranya semua bintang, dan kemenangan cinta. ”Insya Allah 10 lagu nanti dibawakan,” paparnya.

Sementara itu Nathalya Wani Sabu Executive Vice President, Center of Digital PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menambakan kegiatan irreplaceable moment of us sahur on the road 2018 merupakan salah satu cara BCA membahagian mereka yang menunaikan ibadah puasa. ” Acara kita buat untuk anak, dan ini cara kita membahagiakan anak-anak muda dan anak yatim makanya kita kita pilih Yovie & Nuno,” paparnya. (cr2)


Grup band Yovie & Nuno ikut memanfaatkan momen Ramadan sebagai waktu yang tepat beramal dan berbuat baik terhadap sesama


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News