Yuddy Kritisi Listrik Byarpet di Bandara Soetta

Yuddy Kritisi Listrik Byarpet di Bandara Soetta
Yuddy Kritisi Listrik Byarpet di Bandara Soetta

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengkritisi padamnya aliran listrik di Bandara Soekarno Hatta. Pasalnya, padamnya listrik menggangu aktivitas pengguna jasa bandara.

"Pelayanan publiknya kurang optimal, apalagi toko-toko yang jual cokelat pasti meleleh,” ujar Yuddy saat meninjau salah satu kedai kopi di Bandara Soekarno Hatta, Jumat (5/12).

Menteri yang juga politikus Hanura itu menambahkan, aliran listrik di bandara telah mengalami gangguan sejak dua hari lalu. Pihak bandara menjanjikan hal itu tidak akan berkepanjangan.

Namun sampai siang tadi belum ada kepastian sampai kapan aliran liatriknya kembali normal. Sebab, padamnya listrik bandara akan merugikan banyak pihak.

"Semoga sore ini bisa kembali nyala, karena jika terus berkepanjangan tentu banyak pihal yang dirugikan", tegasnya.(esy/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengkritisi padamnya aliran listrik di Bandara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News