Yuddy: Momentum Reformasi Sektor Transportasi

Yuddy: Momentum Reformasi Sektor Transportasi
MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mendukung langkah Menteri Perhubungan Ignasius Jonan  yang telah melakukan tindakan tegas terhadap penyalagunaan wewenang dalam perizinan transportasi udara.

 "Kecelakaan yang dialami Air Asia harus bisa dijadikan awal untuk reformasi sektor transportasi, khususnya transportasi udara," ujar Yuddy dalam siaran pers yang diterima JPNN, Kamis (8/1).

Yuddy yang meninjau crisis center korban AirAsia di kompleks Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, Kamis,  menemui aparatur negara yang tengah bertugas membantu menangani korban pesawat naas itu.

"Sebagai Menteri PAN-RB, saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh aparatur negara yang telah bekerja keras bahu membahu bekerja sesuai bidang tugas dan keahlian masing-masing," ujarnya.

Dia menyebutkan seluruh aparatur negara baik TNI, POLRI maupun sipil, serta relawan harus memberikan pelayanan terbaik. Hal itu menggambarkan kehadiran negara di tengah masyarakat.

"Masyarakat harus merasakan kehadiran aparatur negara, karena itu seluruh aparatur harus semaksimal mungkin memberikan layanan," tandasnya. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mendukung langkah Menteri Perhubungan Ignasius


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News