Yuhuuu, Sandhy Sondoro Launching Album Baru Nih

Yuhuuu, Sandhy Sondoro Launching Album Baru Nih
Sandhy Sondoro saat promo album baru. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Sandhy Sondoro merilis album bertajuk Sandhy Sondoro’s Love Songs. Album ini menampilkan 12 koleksi lagu cinta terbaik milik Sandhy. Lewat Sandhy Sondoro’s Love Songs, pria kelahiran Jakarta ini ingin memberi inspirasi pada para penikmat musik Indonesia. 

“Di sini, pesan saya ingin menyampaikan pesan love is positivity,” kata Sandhy di kawasan Tugu Tani, Jakarta, Sabtu (4/6). 

Ada dua lagu baru di dalam album Sandhy Sondoro’s Love Songs, yakni Tentang Perasaanmu dan Nafas dan Hidupku. Sementara, sepuluh lagu lainnya adalah gabungan antara hits dan karya terbaik dari empat album Sandy, yang sudah mengalami proses remastered

Sandhy enggan memberi judul The Best Of pada albumnya itu. Dia merasa belum pantas untuk itu. “Kami bikin aja love song dari lagu romantis yang pernah saya buat. Saya kan buat lagu banyak mengenai cinta,” ungkapnya. 

Selain Tentang Perasaanmu dan Nafas dan Hidupku, lagu-lagu yang ada di dalam album Sandhy Sondoro Love’s Song yakni Malam Biru, Kini Aku Sesali, Bunga Mimpi, Kaulah, Salamanja, Tak Pernah Padam, End of the Rainbow, Gejolak Cinta, Superstar, dan Kamu Aku Cinta. 

Untuk album fisik Sandhy Sondoro Love’s Song bisa dibeli di 540 gerai KFC di Indonesia. Selain itu, album ini juga bisa diunduh melalui ITunes. (gil/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News