Yuk, Ikutan jadi Green Ambassador SUNterra

Kamis, 24 Juni 2021 – 04:08 WIB
Yuk, Ikutan jadi Green Ambassador SUNterra - JPNN.com
SUNterra, perusahaan jasa energi berkesinambungan yang berfokus pada pengembangan sistem solar energi. Foto dok SUNterra

jpnn.com, JAKARTA - SUNterra, perusahaan jasa energi berkesinambungan yang berfokus pada pengembangan sistem solar energi, memperkenalkan program Green Ambassador.

Pemanfaatan sinar matahari sebagai energi ramah lingkungan di tempat tinggal kita bisa dilakukan melalui pemasangan panel surya photovoltaic atau lebih dikenal dengan solar panel, yang dipasang di atap rumah.

Chief of Sales & Marketing SUNterra Jurike Tapiomas percaya bahwa semua orang bisa mendapatkan energi murah dan ramah lingkungan.

Green Ambassador merupakan program referensi yang ditawarkan SUNterra yang dapat diikuti oleh pelanggan yang telah memasang solar panel ataupun setiap orang yang berminat mereferensikan produk solar panel SUNterra kepada teman, keluarga atau kerabatnya.

"Dengan solar panel kita tidak hanya mendapatkan keuntungan hemat listrik, tapi kita juga turut membantu menjaga kelestarian lingkungan bersama, atas dasar tersebut, kini SUNterra memperkenalkan program Green Ambassador," ujar Jurike.

Jurike menambahkan banyak sekali manfaat menjadi green ambassador.

Selain akan mendapatkan komisi menarik dari SUNterra, anggota Green Ambassador secara langsung berkontribusi sebagai penggiat green energi bagi tranformasi energi baru terbarukan di Indonesia.

Lalu bagaimana caranya?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...