Yuk Intip Deretan Modifikasi Mobil di Intersport Auto Show 2019 Purwokerto

Yuk Intip Deretan Modifikasi Mobil di Intersport Auto Show 2019 Purwokerto
Deretan modifikasi mobil di Intersport Auto Show 2019 Purwokerto. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, PURWOKERTO - Putaran ketiga Intersport Auto Show 2019, menyambangi Kota Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu (3/8). Pesta para modifikator tanah air ini merupakan bagian dari lima roadshow Intersport Auto Show 2019 yang akan berujung pada final battle di Jakarta, pada penghujung tahun.

Intersport Auto Show 2019 Purwakerto, dihadiri kurang lebih sebanyak 30 modifikator lokal dan kota sekitar dengan konsep modifikasi yang beragam.

Terlihat beberapa mobil mengusung gaya modifikasi seperti VIP, Street Racing, Elegan dan Racing. Keragaman ini dikarenakan Intersport Auto Show membuat 5 kategori modifikasi mobil yang dipertandingkan yaitu VIP, Elegan, Street Racing, Racing dan Retro Racing.

Yuk Intip Deretan Modifikasi Mobil di Intersport Auto Show 2019 Purwokerto

Meskipun jumlah peserta lebih sedikit, namun kualitas modifikasi yang disuguhkan tidak kalah dengan kota sebelumnya Tegal.

Pasalnya, seluruh peserta harus melewati seleksi ketat terutama konsep uatam yang diusung penyelenggara yakni Proper Car Contest.

“Agar kualitas dari modifikasi mobil di International Auto Show 2019 tetap terjaga. Karena tujuan kita adalah menyamakan persepsi mengenai modifikasi yang proper pada mobil,” kata Ketua Panitia Penyelenggara International Auto Show, Andre Irawan, di Gelanggang Olahraga Satria, Purwokerto.

Penekanan pada konsep Proper Car Contest sendiri bertujuan agar modifikasi yang dilakukan, tidak mengurangi kenyamanan dan mobil tetap bisa berfungsi selayaknya.

Putaran ketiga Intersport Auto Show 2019, menyambangi Kota Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu (3/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News