Yuk, Nonton Shrek The Musical, Ada Diskon 10 Persen...

Yuk, Nonton Shrek The Musical, Ada Diskon 10 Persen...
FOTP: BCA for jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Masih ingat film animasi Shrek? Film yang mengisahkan makhluk Ogre itu memang laris di pasaran. Disutradarai oleh Andrew Adamson dan Vicky Jenson, dengan pengisi suara Mike Myers (Shrek), Eddie Murphy (Donkey), Cameron Diaz (Princess Fiona), dan John Lithgow (Lord Farquaad). Film ini diadaptasi dari sebuah buku dongeng bergambar berjudul Shrek! karya William Steig pada tahun 1990. 

Film produksi DreamWorks Animation ini menjadi film pertama yang memenangkan Academy Award untuk fitur film animasi terbaik, sebuah kategori yang pertama kali dianugerahkan pada tahun 2001. Dibuat menjadi 3 sekuel bercerita tentang liku liku kisah cinta Shrek, ogre kesepian yang suka menyendiri di rawa, dengan Putri Fiona. Shrek telah dirilis dalam bentuk DVD dan VHS pada 4 September 2001.  

Kini kisah cinta Shrek dan Fiona diangkat menjadi sebuah hiburan keluarga berkualitas yaitu drama musikal, “Shrek The Musical” diproduksi oleh Broadway Entertainment Group FZ LLC dan NETworks Presentations, LLC, dari USA.

Drama musikal ini dibuat berdasarkan buku dan lirik dari pemenang penghargaan Pulitzer Prize®  yakni David Lindsay-Abaire (Rabbit Hole, Good People) dan musik  oleh  pemenang penghargaan Olivier Award Jeanine Tesori (Thoroughly Modern Millie, Caroline, or Change). SHREK THE MUSICAL dikoreografikan oleh  Chris Bailey dan disutradai oleh Stephen Sposito yang telah berpengalaman dengan musikal Broadway How To Succeed in Business  yang dibintangi oleh Daniel Radcliff. Kostum dibuat oleh Tim Hatley yang telah memenangkan Tony Award® (Private Lives, Spamalot).

Adalah Ciputra Artpreneur yang akan menghadirkan pertunjukan berkelas internasional ini bagi keluarga Indonesia di Ciputra Artpreneur Theater sebanyak 24 kali selama tanggal 5 - 22 Mei 2016

Ciputra Artpreneur bekerjasama dengan BCA, sebagai marketing partner memberikan penawaran menarik berupa potongan sebesar 10 persen untuk pembelian tiket bagi para pemegang kartu kredit Visa dan Mastercard BCA. Tiket pertunjukan Shrek The Musical dapat diperoleh melalui www.kiostix.com dan www.rajakarcis.com.

Dalam konferensi pers yang diselenggarakan pada 23 Maret 2016 di Jakarta, Rina Ciputra Sastrawinata, Presiden Direktur Ciputra Artpreneur mengatakan, Ciputra Artpreneur meyakini bahwa pemilihan hiburan yang tepat dan berkualitas dapat mendorong eksplorasi kreativitas dan imajinasi bagi seluruh anggota keluarga.

"Menjadi penting bagi kami untuk selalu mempersembahkan pertunjukan berkualitas terbaik bagi masyarakat Indonesia. Kali ini, aspirasi untuk masyarakat Indonesia ini kami wujudkan melalui Shrek The Musical yang didukung oleh marketing partner kami BCA. Kami yakin pertunjukan ini akan menghibur dan memberikan nilai positif bagi para penonton,” kata dia 

JAKARTA - Masih ingat film animasi Shrek? Film yang mengisahkan makhluk Ogre itu memang laris di pasaran. Disutradarai oleh Andrew Adamson dan Vicky

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News