JPNN.com

Yuni Shara Kehilangan Pekerjaan karena Corona

Minggu, 29 Maret 2020 – 07:20 WIB Yuni Shara Kehilangan Pekerjaan karena Corona - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Yuni Shara ikut terdampak virus corona atau COVID-19. Ia mengaku semua pekerjaannya harus dibatalkan karena virus tersebut.

Kakak Krisdayanti itu memutuskan untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan social distancing dan tetap berada di rumah.

"Kerjaan saya di-cancel semuanya. Otomatis saya enggak ada penghasilan. Enggak ada pilihan, karena kita harus di rumah aja," kata Yuni Shara dalam tayangan YouTube miliknya, baru-baru ini.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengaku tahu bagaimana perasaan masyarakat yang cemas menyambung hidup karena tiba-tiba tidak memiliki penghasilan.

"Tetapi kita harus percaya, yakin, pikir yang baik-baik. Insyaallah gusti Allah mencukupkan rezeki kita, saya enggak ngerti caranya gimana," ujar Yuni Shara.

Ibu dua anak itu pun mengajak masyarakat untuk mendoakan para tenaga medis Indonesia yang saat ini masih berjuang menangani virus tersebut.

"Gimana caranya kita supaya (tenaga medis) enggak lebih capek lagi? Atau memutus mata rantai dari Covid-19 ini? Yaitu kita ikuti anjuran pemerintah supaya di rumah aja," pungkas Yuni Shara.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo