Yuni Shara Redam Ego Demi Anak

Yuni Shara Redam Ego Demi Anak
Yuni Shara usai tampil di acara Dahsyat, RCTI, Jakarta, Senin (30/5). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
YUNI Shara identik dengan rambut pendek. Tetapi kini dia mulai bosan dengan potongan tersebut. Itu sebabnya, dia mulai memanjangkan rambutnya, menyingkirkan wig yang biasa dipakainya saat ingin tampil dengan rambut panjang terurai. ”Ya nih, rambut sudah mulai panjang. Saya memang sengaja mau manjangin,” ungkapnya di Studio I RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Bukan hanya karena bosan, keinginannya memanjangkan rambut ternyata merupakan tuntutan si kecil. Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan, juga sang kekasih Raffi Ahmad. ”Anak-anak lebih suka rambut saya panjang. Mereka suka marah kalau saya pakai hair extension (sambung rambut, Red). Mereka ingin rambut panjang yang alami,” tuturnya.

Baginya itu bukan perkara mudah. Dia harus meredam egonya yang tetap ingin mempertahankan ciri khasnya, rambut pendek. ”Yuni Shara itu kan berambut pendek. Kalau rambut panjang, bukan Yuni Shara,” kata penyanyi kelahiran Batu, Malang, Jawa Timur, 3 Juni 1974 itu lantas tertawa.

Bukan hanya itu, keinginannya mempertahankan rambut pendek juga didorong untuk terlihat stylish. Dengan rambut pendek dia tidak perlu waktu lama untuk menata rambutnya saat akan keluar rumah. ”Kalau berambut panjang, saya (terlihat) kayak perempuan zaman dulu. Tapi nggak apa-apa lah, saya kan ngefans banget sama (aktris senior) Widyawati,” tandasnya. (ash)
Berita Selanjutnya:
KD Ingin Persalinan Normal

YUNI Shara identik dengan rambut pendek. Tetapi kini dia mulai bosan dengan potongan tersebut. Itu sebabnya, dia mulai memanjangkan rambutnya, menyingkirkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News