JPNN.com

Yurod Saleh Resmi Gantikan Ade Raharja

Rabu, 04 Mei 2011 – 13:26 WIB Yurod Saleh Resmi Gantikan Ade Raharja - JPNN.com
JAKARTA- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas melantik Yurod Saleh sebagai Direktur Penyidikan KPK, di Jakarta, Rabu(4/5). Yurod Saleh menggantikan seniornya Ade Rahardja.

Usai dilantik, perwira Polisi berpangkat Kombes ini menegaskan segera menginventarisir berbagai kasus korupsi yang masuk ke KPK. "Kalau bicara prioritas, ya, semua kasus sama. Terpenting fakta dan buktinya jelas," ujarnya saat ditemui ketika akan meninggalkan gedung KPK, di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Yurod enggan merinci mana saja gerangan kasus yang masuk skala prioritas. Karena menurutnya, dia baru saja bertugas dan belum melihat daftar kasus yang masuk dalam inventarisir KPK.

Namun demikian, Yurod meyakinkan akan berbuat semaksimal mungkin mengemban amanah yang dipikulkan kepadanya tersebut. Sebab, sebagai orang yang pernah bertugas kurang lebih lima tahun-dimulai sejak tahun 2004-di KPK dengan jabatan terakhir Kepala Satgas I Penyidikan, dia tidak butuh banyak waktu lagi untuk menyesuaikan dan bisa langsung tancap gas.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...