Yusril Ihza Mahendra Aktivis Islam dalam Politik, PBB Bangga

Yusril Ihza Mahendra Aktivis Islam dalam Politik, PBB Bangga
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra. Foto: Issak Ramadan/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Bulan Bintang (PBB) menyampaikan rasa bangganya atas terpilihnya Yusril Ihza Mahendra sebagai aktivis Islam dalam politik di penghargaan Moeslim Choice Award 2018. Sekjen PBB Afriansyah Ferry Noor mengatakan, sudah sepantasnya Yusril menerima penghargaan tersebut.

"Saya mengucapkan sukur alhamdulilah atas terpilihnya ketum PBB yang juga pengacara kondang Prof Yusril Ihza Mahendra sebagai sosok figure democracy award. Tokoh seperti Bang Yusril ini selalu membela kepentingan dan kemaslahatan umat dan rakyat Indonesia," kata Afriansyah dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/12).

Afriansyah juga meminta Yusril terus memperjuangkan umat. Menurutnya, sangat jarang sosok seperti Yusril yang hingga kini konsisten membela rakyat.

"Semog tetap istiqomah dalam memperjuangan, membela umat dan rakyat yamg terzalimi. Saya juga berterima kasih kepada Moeslim Choice Award karena sudah memberikan kepercyan kepada Bang Yusril," pungkas dia.

Seperti diketahui, Yusril menerima penghargaan sebagai aktivis Islam dalam politik. Yusril dianggap konsisten dalam membela agama Islam. (tan/jpnn)


Yusril Ihza Mahendra menerima penghargaan sebagai aktivis Islam dalam politik karena dianggap konsisten dalam membela agama Islam


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News