Yusril sudah Lama Ingin Ikut Penjaringan Gerindra

Yusril sudah Lama Ingin Ikut Penjaringan Gerindra
Yusril Ihza Mahendra. Foto: Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Koordinator Duta Yusril, Ferry Noor mendatangi ruangan Fraksi Gerindra DPRD DKI, Jakarta, Kamis (31/3) pukul 14.00 WIB. ‎Ia disambut Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur DKI Partai Gerindra Syarif dan jajarannya.

Ferry datang mewakili pakar hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra mengambil formulir pendaftaran ‎untuk menjadi salah satu bakal calon gubernur lewat penjaringan Partai Gerindra. Yusril tidak bisa hadir karena sedang berada di Tokyo.

"Jadi kami diminta untuk mengambil formulir pendaftaran. Nanti kami akan isi formulir mengenai permohonan mengikuti penjaringan‎ dan formulir surat kesediaan," kata Ferry.

Ferry menjelaskan, Yusril sudah lama ingin mendaftar dan ikut penjaringan bakal calon gubernur dari Partai Gerindra. Bahkan, Yusril sudah berkomunikasi dengan Syarif dan Ketua DPD Gerindra DKI M. Taufik.

"Sejak acara yang di Arya Duta, Bang Yusril sudah berniat sejak lama, namun terhalang acara di Manado, jadi tidak bisa datang," ucap Ferry.

Yusril akan membawa for‎mulir yang sudah diisi tersebut ke kantor DPD Gerindra DKI pada Senin (4/4) sekitar pukul 16.00 WIB. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News