Komunitas Alumni Trisakti 81 Punya Kesan Positif pada Adhyaksa

Komunitas Alumni Trisakti 81 Punya Kesan Positif pada Adhyaksa
Adhyaksa Dault dan relawan. Foto: Indopos

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Lomunitas Alumni Trisakti 81 M Akbar mengatakan, Adhyaksa Dault merupakan sosok yang punya toleransi sangat bagus.

"Di zaman kuliah dulu saya sering berbeda pendapat dengan Adhyaksa, namun saya juga mengakui banyak belajar toleransi dari sosok Adhyaksa," kata Akbar, Selasa (29/3).

Dia menambahkan, Adhyaksa juga sosok yang mau mendengarkan pendapat orang lain dan tidak pernah lupa dengan janji yang diucapkan. "Saya yakin Adhyaksa akan mendengarkan suara warga DKI," ujar Akbar.

Menurut Akbar, Adhyaksa juga sangat menghormati para senior. Misalnya sewaktu acara Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Bandung, Adhyaksa langsung memperkenalkan senior-seniornya pada para undangan di acara tersebut.

“Mari kita doakan bersama dan kita dukung  menjadi DKI 1," tutur Akbar.

Akbar berharap jika Adhyaksa terpilih menjadi gubernur,  potensi pariwisata di Jakarta harus dikembangkan. Sebab,  parwisata di DKI tidak elok karena minimnya perhatian dan pelestarian.

"Semoga Adhyaksa bisa menjalankan amanah warga DKI dan  paling tidak sopan santun atau etika masyarakat bisa diubah melalui pendekatan agama," kata Akbar. (jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News