Tak Terkesan dengan Dhani, Nusron Pilih Dukung...

Tak Terkesan dengan Dhani, Nusron Pilih Dukung...
Nusron Wahid. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua GP Ansor Nusron Wahid tidak malu-malu nyatakan mendukung Gubernur Basuki T Purnama untuk kembali memimpin DKI Jakarta lima tahun ke depan. Dia bahkan ikut membantu bekas rekannya di Partai Golkar itu untuk maju melalui jalur independen.

"Punya teman mau nyalon ya pasti (dukung). Saya sudah sudah stok KTP," kata Nusron usai bertemu Ahok di Balai Kota DKI, Rabu (30/3) sore.

Kepala BNP2TKI ini mengaku kagum dengan ketegasan Ahok selama memerintah ibu kota. Menurutnya, Ahok adalah sosok yang bernyali besar melawan apa yang dia anggap salah.

"Saya senang Pak Ahok konkrit, punya nyali berantem sama orang. Nyali bikin perubahan, gak benar bilang gak benar. Saya termasuk orang berani tapi gak punya nyali seperti beliau," ujarnya.

Mengenai sikap sejumlah petinggi Ansor yang isyaratkan lebih memilih dukung musisi Ahmad Dhani, Nusron tidak mempermasalahkan. Pasalnya, setiap anggota Ansor bebas mendukung siapa saja dalam pemilihan umum. 

Nusron pun tak terpengaruh dengan status Dhani sebagai kader Ansor. Dia kembali tegaskan sudah mendukung Ahok sebagai DKI 1. "Massa Ansor kan banyak, ada yang pro dan kontra. Nanti pasti ada pilihan, kristal-kristal. Tapi kalau saya pribadi saya yang cocok dulu," pungkasnya. (dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News