Ze Roberto Pindah ke Timur Tengah

Ze Roberto Pindah ke Timur Tengah
Ze Roberto Pindah ke Timur Tengah
DUBAI - Ze Roberto sadar betul akan kemampuannya. Di usianya yang semakin senja (36 tahun), mantan gelandang timnas Brazil itu merasa sulit bersaing di level kompetisi Eropa. Karena itu, dia memilih hijrah ke Timur Tengah membela klub asal Qatar Al Gharafa.

Ze Roberto yang statusnya bebas transfer itu telah membubuhkan tanda tangan kontrak yang berdurasi dua tahun. "Dia memilih pindah karena tak ada kata sepakat. Hamburg menawari perpanjangan kontrak satu tahun, sementara Ze Roberto minta dua tahun," demikian keterangan juru bicara Hamburg SV kepada Bild.

Ze Roberto bergabung dengan Hamburg sejak 2009. Pemilik 84 caps di timnas Brazil ini tercatat sebagai pemain asing yang tampil paling banyak di pentas Bundesliga. Yakni sebanyak 336 laga. Penampilan sebanyak itu dia torehkan selama membela Bayern Munchen, Bayer Leverkusen dan Hamburg SV.

Di sisi lain, Al Gharafa termasuk klub yang paling banyak mendatangkan pemain yang berasal dari Brazil. Sebelumnya, Al Gharafa juga pernah merekrut mantan kapten Olympique Lyon dan rekan Ze Roberto di timnas Brazil, yakni Juninho Pernambucano. (bas)

DUBAI - Ze Roberto sadar betul akan kemampuannya. Di usianya yang semakin senja (36 tahun), mantan gelandang timnas Brazil itu merasa sulit bersaing


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News