Zidane Sebut Madrid Fenomenal saat Tampil di Kandang Granada

Zidane Sebut Madrid Fenomenal saat Tampil di Kandang Granada
Zinedine Zidane. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Bek Real Madrid Nacho Fernandez pernah berujar, tak ada tim utama dan skuat pelapis di Madrid musim ini. Mungkin ada benarnya...

Minggu (7/5) dini hari tadi, Madrid berhasil mengalahkan Granada dengan skor telak 4-0. Hebatnya, hasil ini didapatkan di kandang lawan saat El Real hanya memainkan dua pemain yang biasanya dipasang sebagai starter, Sergio Ramos dan Casemiro.

James Rodriguez dan Alvaro Morata masing-masing membuat dua gol pada laga ini yang membuat persaingan juara pun dipastikan bakal panas hingga akhir.

Pelatih Zinedine Zidane angkat bicara. Dia mengaku sangat senang dan puas para pemain lapis keduanya memperlihatkan kualitas kelas atas di laga ini. "Rencana B? Pemain Pelapis? Bagi pelatih melihat performa kami tadi adalah kabar terbaik. Artinya semua pemain memiliki satu visi dan bisa bermain maksimal," ujarnya setelah laga.

"Saya sangat puas. Mereka adalah pemain-pemain dengan menit bermain yang tak banyak tapi tetap mampu berkontribusi," tambah dia.

Zidane memuji semua berjalan baik dan para pemain bisa mengambil laga dengan sangat cepat.

"Kami mengawali laga dengan baik, mencetak gol dengan cepat, dan membuat semua menjadi lebih mudah. Kami tampil fenomenal di babak pertama. Tiga poin ini sangat penting dan kami fokus di tiga laga sisa," pungkas dia. (rap/jpg/jpnn)

 


Bek Real Madrid Nacho Fernandez pernah berujar, tak ada tim utama dan skuat pelapis di Madrid musim ini. Mungkin ada benarnya...


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News