Zulkifli Hasan Dukung Mini Soccer Digalakkan di Daerah

Zulkifli Hasan Dukung Mini Soccer Digalakkan di Daerah
Zulkifli Hasan saat membuka Turnamen Sepakbola Mini di F7 Mini Soccer Field, Jakarta Timur,

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan berharap olahraga khususnya sepak bola bisa menjadi perekat kondisi saat ini sekaligus mengangkat kreativitas anak muda.

Karena itu, pria berkacamata ini mendukung penuh pelaksanaan Turnamen Sepakbola Mini di F7 Mini Soccer Field, Jakarta Timur.

Menurut Zulkifli, Indonesia membutuhkan generasi muda yang kreatif dan berpikiran positif. Hasirnya even mini soccer tersebut, juga bisa menjadi penambah agenda kreativitas pemuda.

"Turnamen Sepakbola Mini saya berharap bisa juga digelar di daerah lain di Indonesia, bila perlu jangan hanya satu bidang olahraga saja," katanya di F7 Mini Soccer Field, Jakarta Timur, (21/1).

Turnamen Sepakbola Mini di F7 Mini Soccer Field tersebut diikuti oleh 16 Tim dengan membayar uang pendaftaran Rp 2,5 juta per tim.

Namun, biaya pendaftaran tersebut tidak akan dimanfaatkan panitia penyelenggara. Dia akan menjadikan uang pendaftaran untuk disumbangkan ke SSB agar menjadi lebih maju. (dkk/jpnn)


Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan berharap olahraga khususnya sepak bola bisa menjadi perekat kondisi saat ini sekaligus mengangkat kreativitas anak muda.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News