Zulkifli Hasan: Kader PAN Harus Jadi Pembela Kepentingan Rakyat

Zulkifli Hasan: Kader PAN Harus Jadi Pembela Kepentingan Rakyat
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno. Foto: Dok Pri

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengimbau para anggota legislatif partainya di pusat maupun daerah untuk aktif berjuang menyampaikan aspirasi dan persoalan yang terjadi di masyarakat.

Zulkifli menyampaikan imbauan itu dalam silaturahmi bersama Fraksi PAN se-Kalimantan, Selasa (9/6).

Acara itu juga dihadiri Sekjen PAN yang juga Wakil Ketua Komisi VII Eddy Soeparno, Waketum PAN sekaligus Ketua Komisi VIII DPR Yandri Susanto, dan Viva Yoga Muladi.

"Saat ini masyarakat lagi bertanya dan mengeluh soal kenaikan pembayaran listrik dan pembatalan pelaksanaan haji 2020. Anggota DPR dari PAN di semua tingkatan harus responsif dan memperjuangkan persoalan masyarakat ini," kata Zulkifli.

Zulkifli Hasan: Kader PAN Harus Jadi Pembela Kepentingan Rakyat

Zulkifli juga meminta semua anggota legislatif partainya di semua tingkatan untuk bersungguh-sungguh memperjuangkan kepentingan publik atau rakyat.

"Saya minta kader-kader PAN yang duduk di legislatif untuk menjadi pembela kepentingan rakyat," kata Zulkifli.

Zulkifli juga mengingatkan bahwa fraksi atau anggota legislatif adalah kepanjangan tangan partai sebagaimana tertuang dalam AD/ART PAN.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengimbau para anggota legislatif partainya di pusat maupun daerah untuk aktif berjuang menyampaikan aspirasi dan persoalan yang terjadi di masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News