Zulkifli Hasan Masih Pikir-Pikir

Zulkifli Hasan Masih Pikir-Pikir
Zulkifli Hasan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) akan mengambil pertimbangan apakah akan mengirim anggota atau tidak ke panitia khusus hak angket KPK.

“Pak Zul akan menyampaikan pertimbangan dan pikir-pikir,” kata politikus PAN Taufik Kurniawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (6/6).

Wakil Ketua DPR ini menyatakan, pada dasarnya PAN akan mengikuti apa pun keputusan Zulkifli sebagai ketum. PAN juga akan melakukan kajian-kajian mengenai persoalan ini.

Mengingat, pansus tetap akan berjalan meski tidak semua fraksi mengirim perwakilan di pansus. “Tanpa ada PAN kan itu pansus tetap jalan. Sepanjang itu memperkuat KPK kami akan dukung,” tegasnya.

Dia mengatakan, soal apa yang akan dilakukan di pansus nanti tergantung dinamika yang berkembang. Yang jelas, dia menegaskan, langkah yang diambil PAN ini bukan karena nama Amien Rais, terseret dalam pusaran korupsi alat kesehatan (alkes) di Kementerian Kesehatan. “Tidak, tidak, itu terlalu jauh. Yang pasti jauh sebelum dinamika-dinamika saat ini,” kata Taufik. (boy/jpnn)


Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) akan mengambil pertimbangan apakah akan mengirim anggota atau tidak ke panitia khusus


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News