Zurich Gandeng Travel untuk Asuransi Perjalanan

Zurich Gandeng Travel untuk Asuransi Perjalanan
Zurich Gandeng Travel untuk Asuransi Perjalanan
SURABAYA - Seiring dihapusnya fiskal untuk perjalanan ke luar negeri, membuat jumlah masyarakat tanah air ke mancanegara makin tinggi. Ini membuat industri asuransi jiwamelakukan penetrasi. Salah satunya, PT Zurich Insurance Indonesia yang memiliki produk Zurich Passport.

Perusahaan asuransi  yang berbasis di Swiss itu getol menggandeng biro perjalanan atau travel. "Saat ini, kita telah menjalin kerjasama baru dengan 4 travel," kata Regional Manager Jateng, Jatim dan Intim PT Zurich Insurance Indonesia Hargiyanto.

Sampai akhir tahun, tambahnya, mereka bakal melebarkan hingga menjadi 10 biro perjalanan. Sejatinya, pembelian Zurich Passport bisa direct ke outlet atau agen asuransi. Tapi, menurut Hargiyanto menggandeng travel penjualan asuransi perjalanan lebih cepat. "Terutama, grup-grup wisata atau perjalanan studi banding," katanya.

Dengan strategi ini, target premi Zurich Passport mencapai Rp 1 miliar sepanjang tahun ini. Kontribusinya terhadap total target premi yakni, Rp 21 miliar. "Kontribusi tertinggi adalah asuransi kendaraan yang mencapai 60 persen, kemudian properti, 20 persen," tuturnya.

SURABAYA - Seiring dihapusnya fiskal untuk perjalanan ke luar negeri, membuat jumlah masyarakat tanah air ke mancanegara makin tinggi. Ini membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News