‎Ahok Klaim Perombakan Birokrasi Buat Jakarta Lebih Baik

‎Ahok Klaim Perombakan Birokrasi Buat Jakarta Lebih Baik
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengklaim pelayanan di ibukota Jakarta sudah terlihat semakin baik setelah adanya perombakan birokrasi di Pemerintah Provinsi DKI.

"Kamu lihat aja Jakarta lebih bersih, pelayanan PTSP lebih baik, Puskesmas lebih baik. Mana ada lagi kejadian orang ngadu datang berobat sakit enggak diladenin. Enggak ada lagi cerita," kata Ahok, sapaan Basuki, di Balai Kota, Jakarta, Senin (7/9). 

Selain itu, Ahok mengatakan, tidak ada lagi pungutan di kantor Camat dan Lurah. ‎Tidak hanya itu, wali kota dan lurah pun saat ini terus turun ke lapangan.

"Yang enggak sempat turun, dia minta pindah ke bagian lain. Penggantian-penggantian ini sangat baik," ‎ungkap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Ahok tidak memungkiri masih ada persoalan yang belum bisa dibereskan, yakni mengenai pedagang kaki lima (PKL). Saat ini, sambung dia, masih banyak oknum yang meres-meres PKL. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengklaim pelayanan di ibukota Jakarta sudah terlihat semakin baik setelah adanya perombakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News