Demokrat Belum Jadwalkan KLB

Nurhayati: Pengganti Anas Ditentukan DPD dan DPC

Demokrat Belum Jadwalkan KLB
Demokrat Belum Jadwalkan KLB
JAKARTA - Partai Demokrat belum memutuskan jadwal Kongres Luar Biasa (KLB). Namun partai berlambang segitiga mercy itu telah menyiapkan pelaksana tugas (Plt) untuk menjalankan tugas ketua umum yang ditinggalkan Anas Urbaningrum.

"Harus ada yang ambil alih tugas beliau (Anas) karena DPP harus jalan terus. Plt dijalankan wakil ketua umum, Sekretaris Jenderal dan Direktur Eksekutif," ujar Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf di DPR, Jakarta, Senin (25/2).

Dikatakan, Demokrat tidak akan terburu-buru melakukan KLB. Sampai saat ini, imbuh dia, pihaknya belum membicarakan kapan KLB dilaksanakan karena ada syarat untuk menjadi ketua umum yakni menjadi anggota partai.

Selain itu untuk menjadi seorang ketua umum harus dikenal DPC dan DPD. "Kita semua memikirkan siapa yang pantas menjadi ketua umum. Nanti di KLB yang memilih DPC dan DPD, siapa yang kira-kira menjadi ketua umum," ujarnya.

JAKARTA - Partai Demokrat belum memutuskan jadwal Kongres Luar Biasa (KLB). Namun partai berlambang segitiga mercy itu telah menyiapkan pelaksana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News