Frank Lampard Bakal Ikuti Jejak Villa

Frank Lampard Bakal Ikuti Jejak Villa
Fans Chelsea yang menginginkan Frank Lampard dipertahankan Chelsea. Getty Images

jpnn.com - Frank Lampard kian dekat dengan New York City, salah satu klub Major League Soccer, Amerika Serikat. Ia bakal mengikuti jejak penyerang Timnas Spanyol, David Villa yang sebelumnya menandatangi kontrak dengan klub milik Sheikh Mohammed Mansour.

Lampard dikabarkan tengah mempersiapkan pembicaraan kontrak barusya bersama NYC FC. Kabar ini kian santer karena Chelsea tak memperpanjang statusnya.

Dengan berstatus pemain bebas transfer, pemain berusia 36 tahun itu menjadi incaran Mansour. Mansour sendiri sangat senang dan siap menampung jika Lampard mau bergabung.

Seperti yang dilansir Sky Sports, Sabtu (19/7), Lampard sangat terkesan dengan Mansour dan akan bergabung dengan klub MLS untuk musim pembukaan pada Maret 2015.

Sambil menunggu keikutsertaan NYS bergulir, ia bisa diplot merumput di A-League, Australia dengan bergabung Melbourne City seperti dengan Villa.

Sebelumnya, NYC berhasil mendapatkan Villa dari Atletico Madrid. Sebelum merumput di AS, pemian berusia 32 tahun itu dipinjamkan dulu Melbourne City. (awa/jpnn)

 


Frank Lampard kian dekat dengan New York City, salah satu klub Major League Soccer, Amerika Serikat. Ia bakal mengikuti jejak penyerang Timnas Spanyol,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News