4 Hal Ini Membuat Bang Ipul Agak-agak Gimana Gitu...

4 Hal Ini Membuat Bang Ipul Agak-agak Gimana Gitu...
Saipul Jamil. Foto-foto: dok/JawaPos.com

jpnn.com - PENYANYI dangdut Saipul Jamil kini menghadapi proses hukum di kepolisian. Penyebabnya, mantan suami Dewi Perssik itu diduga mencabuli bocah pria 17 tahun berinisial DS alias Delta.

Ada yang terkejut mendengar kabar itu. Tapi, ada pula yang menganggapnya tak mengagetkan.

Sebelumnya memang sempat muncul desas-desus yang menyebut Bang Ipul -sapannya- menyukai sesama pria. Bahkan, ada kabar perceraiannya dari Dewi Perssik juga tak lepas dari isu miring itu.

Benarkah Saipul memang penyuka sesama jenis? Beberapa hal ini merupakan catatan tentang kisah hidup Saipul yang membuatnya diserempet-serempetkan dengan kehidupan para penyuka sesama jenis: 

4 Hal Ini Membuat Bang Ipul Agak-agak Gimana Gitu...

1. Dewi Perssik Minta Saipul Jauhi Teman Pria

Pada awal 2008, Dewi mengaku menyesal telah bercerai dari Saipul. Namun, biduanita kelahiran Jember, Jawa Timur itu memang memasang syarat jika harus rujuk dengan Saipul. “Asalkan dia mau meninggalkan teman-teman prianya itu,” kata Dewi.

2. Ada Inisial SJ di Forum Penyuka Sesama Jenis
Pada awal 2012, dalam sebuah forum bagi penyuka sesama jenis muncul postingan tentang nama-nama dari kalangan selebritis yang diyakini sebagai gay ataupun biseksual. Judulnya adalah Daftar Seleb Indonesia Yang Kayak Kita Jugaa *90% Akurat yang diposting pada 31 Januari 2012.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News