Baladhika Karya DKI Jakarta Tetap Solid Dukung Ahok

Baladhika Karya DKI Jakarta Tetap Solid Dukung Ahok
Mochamad Ichsan Erwin. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Baladhika Karya DKI Jakarta tetap solid mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam Pilkada 2017 mendatang.

Ketua (DPD) Baladhika Karya DKI Mochamad Ichsan Erwin mengatakan, semenjak Musda Baladhika Karya 30 April 2016 lalu, organisasinya tetap mendukung Ahok.

“Baladhika Karya bagian dari SOKSI sebagai ormas pendiri Partai Golkar sudah meletakkan pilihannya kepada Ahok. Kami akan tetap menjaga marwah organisasi dan pastinya akan menjaga keputusan Golkar yang mendukung penuh Ahok,” ujarnya, Rabu (5/10).

Dia mengaku akan mengonsolidasikan seluruh ormas pemuda karya dan kekaryaan untuk mendukung penuh keputusan yang diambil Ketum Golkar Setya Novanto dan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun.

“Golkar hari ini khususnya di DKI Jakarta dengan ketua Mas Fayakhun sangat solid. Citra Golkar di masyarakat meningkat, terlebih hasil survey  menunjukan Golkar di DKI Jakarta masuk dalam tiga partai besar,” imbuhnya.

Dia menyayangkan individu yang masih membawa nama SOKSI dan mengatasnamakan Baladhika Karya di tempat yang tak semestinya.

Salah satunya ialah Novel Saleh Hilabi yang membawa nama kader Golkar dan Baladhika Karya (BK) saat bersua media di Cikini.

“Baladhika Karya yang eksis secara de facto dan jelas secara de jure serta eksis di Partai Golkar baik di pusat maupun di daerah tetap solid dan semakin solid,” ujarnya.

JAKARTA - Baladhika Karya DKI Jakarta tetap solid mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam Pilkada 2017 mendatang. Ketua (DPD) Baladhika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News