Farah Quinn Tantang Balik KPI

Farah Quinn Tantang Balik KPI
Farah Quinn. Foto : Dokumen JPNN
LANTARAN ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Farah Quinn tak terima. Koki cantik ini menganggap tuduhan seronok terlalu mengada-ngada. Dalam kicau  terbarunya di Twitter, istri dari Carson Quinn itu memperlihatkan kostum yang digunakannya dalam acara Ala Chef,  5 Februari, yang mendapat teguran dari KPI.

    

Menurut Farah, pakaian tersebut sama sekali tidak seksi. Ia bahkan mengaku sempat mengenakan baju tersebut di acaranya yang lain, With Farah Quinn, yang juga ditayangkan di stasiun TV yang sama.

    

"Seperti ini lho baju yang dihebohin. Sempet aku pake di WFQ juga. Emang ini terlalu sexy? Its a joke right?" sindirnya dalam keterangan foto yang dimuat di akun @quinnfarah.

    

Kalaupun disebut terlalu seksi, Farah menganggap buah keberhasilan menjaga bentuk tubuh yang dilakukannya selama ini. "Nggak sia-sia usahaku selalu olah raga. Udah jadi ibu-ibu gini masih dihebohin seksi. Padahal tujuanku cuma pengen sehat dan full of energy," ucap ibu satu anak itu.(BCG/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Dunia Politik Memang Kejam

LANTARAN ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Farah Quinn tak terima. Koki cantik ini menganggap tuduhan seronok terlalu mengada-ngada. Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News