Pendiri Facebook Akhirnya Menikah

Pendiri Facebook Akhirnya Menikah
Pendiri Facebook Akhirnya Menikah
CALIFORNIA--Pemilik dan pendiri situs jejaring sosial terbesar dunia Facebook, Mark Zuckerberg, akhirnya menikah. Pernikahan ini menjadi penutup manis setelah sepanjang pekan ini penjualan saham Facebook banyak diminati di pasar bursa.

Zuckerberg meminang kekasih lamanya Priscilla Chan (27) dalam sebuah upacara pernikahan di kediamannya di Palo Alto, California, Sabtu (19/5). Kedua pasangan ini berpacaran saat mereka kuliah di Harvard, di mana Zuckerberg mulai mengembangkan Facebook pada 2004 lalu.

Kini, pendiri situs sosial ini telah mengubah status hubungannya di Facebook menjadi telah menikah. Chan sendiri baru saja lulus dari Fakultas Kedokteran pada Senin (14/5) lalu, bertepatan dengan ulang tahun Zuckerberg yang ke-28.

Dalam upacara pernikahan yang dihadiri 100 undangan itu Zuckerberg memberikan cincin kawin sederhana dari batu. Seperti dilansir Reuters, cincin pernikahan itu merupakan hasil rancangan Zuckerberg sendiri.

CALIFORNIA--Pemilik dan pendiri situs jejaring sosial terbesar dunia Facebook, Mark Zuckerberg, akhirnya menikah. Pernikahan ini menjadi penutup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News