NU Wajib Membesarkan PKB

NU Wajib Membesarkan PKB
NU Wajib Membesarkan PKB
JAKARTA –  Pengasuh Pondok Pesantren Al Fadhlu Wal Fadhilah Kaliwungu, Jawa Tengah, KH Dimyati Rois, menegaskan, ideologi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sama dengan Nadhlatul Ulama (NU).

Kyai yang karib disapa Mbah Dim, itu mengingatkan agar seluruh warga, tokoh dan ulama NU wajib membesarkan PKB. Karena, kata dia, PKB merupakan satu-satunya partai politik yang dilahirkan NU.

“Sudah menjadi tugas NU wajib menggendong PKB supaya perjuangan politik warga dan kader-kader NU sesuai dengan cita-cita NU,” kata Dimyati, seperti dalam siaran pers yang diterima wartawan, Selasa (26/9) malam.

Dimyati hadir sebagai pengisi tausiyah dalam rangka halal bi halal yang diselenggarakan NU dan PKB Pati, di Pati, Senin (24/9) sore. Turut hadir tokoh muda NU asal Pati yang juga Ketua Fraksi PKB di DPR, Marwan Ja"far, serta Pengasuh Ma’had Qudsiyyah Kudus, Jawa Tengah, KH M Sya’roni Ahmadi.

JAKARTA –  Pengasuh Pondok Pesantren Al Fadhlu Wal Fadhilah Kaliwungu, Jawa Tengah, KH Dimyati Rois, menegaskan, ideologi Partai Kebangkitan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News