KPK Vs Polri, Istana Janji Segera Keluarkan Sikap Resmi

KPK Vs Polri, Istana Janji Segera Keluarkan Sikap Resmi
Jokowi-JK. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kisruh antara Polri dan KPK tak kunjung usai. Setelah Polri dikejutkan dengan penetapan tersangka Komjen Budi Gunawan di KPK, kini giliran lembaga antikorupsi itu yang dikejutkan dengan penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto oleh Bareskrim, Jumat (23/1) pagi.

Istana Negara sampai saat ini belum memberi tanggapan atas polemik yang terjadi antara dua lembaga penegak hukum tersebut. Menurut Mendagri, Tjahjo Kumolo, Presiden Joko Widodo baru akan menggelar jumpa pers siang ini.

"Saya kira nanti bakal ada pernyataan resmi dari istana. Bisa Pak Jokowi bisa Pak Wapres Jusuf Kalla. Saya enggak tahu soal apa. Tapi ini masalah hukum enggak ada masalah politik," kata Tjahjo di depan Istana Bogor.

Sepanjang siang ini, presiden tengah menggelar pertemuan dengan 103 bupati untuk membahas permasalahan daerah. Saat jam salat jumat, presiden dan wapres langsung menuju masjid di kompleks Istana tanpa memberikan keterangan. Keduanya hanya tersenyum di atas golf car yang ditumpangi menuju masjid. 

"Mungkin nanti Seskab‎ yang ngomong," kata Tjahjo. (flo/jpnn)

JAKARTA - Kisruh antara Polri dan KPK tak kunjung usai. Setelah Polri dikejutkan dengan penetapan tersangka Komjen Budi Gunawan di KPK, kini giliran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News