Menyodok dari Daftar Tunggu, Edi/Gloria Akhirnya Raih Tiket Kejuaraan Dunia

Menyodok dari Daftar Tunggu, Edi/Gloria Akhirnya Raih Tiket Kejuaraan Dunia
Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle

jpnn.com - INDONESIA mendapatkan wakil tambahan pada ajang Kejuaraan Dunia bulu tangkis BWF. Pasangan ganda campuran Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil menyodok dari daftar tunggu. Sebelumnya, Edi/Gloria awalnya menempati daftar tunggu pertama. Tapi, karena ada peserta yang mundur, mereka pun masuk sebagai pengganti.

"Kami bersyukur bisa ikut Kejuaraan Dunia. Ini yang pertama. Persiapan kami memang kesini latihannya, itu sudah dipersiapkan kalau-kalau ada yang mundur," katanya dilansir situs PBSI.

Masuknya nama Edi/Gloria membuat pasangan ganda campuran Indonesia bertambah menjadi empat. Sebelumnya ada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto dan Riky Widianto/Richi Puspita Dili.

Sementara itu di sektor ganda putri, pasangan Devi Tika Permatasari/Keshya Nurvita Hanadia juga meraih tiket kejuaraan dunia. Sedangkan Devi/Keshya akan berjuang bersama Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta, dan Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati. (dkk/jpnn)


INDONESIA mendapatkan wakil tambahan pada ajang Kejuaraan Dunia bulu tangkis BWF. Pasangan ganda campuran Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News