Istri Petinggi Golkar Lakukan Kegiatan Sosial di Lombok

Istri Petinggi Golkar Lakukan Kegiatan Sosial di Lombok
Istri Petinggi Golkar Lakukan Kegiatan Sosial di Lombok

jpnn.com - LOMBOK - Tebar Mukena di Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat adalah rangkaian Program Gebyar Ramadhan 2016 Ikatan Istri Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar yang dimulai dari Serambi Mekah Provinsi Aceh beberapa waktu lalu.

Dalam lawatan kali ini, rombongan Ikatan Istri DPP Partai Golkar yang dipimpin Deisti Setya Novanto mengunjungi Pondok Pesantren Jerneng dan Pondok Pesantren  Darul Falah di Lombok Barat. Di Ponpes Jerneng, Deisti Novanto dan rombongan bersilaturahmi dengan santri, pengajar dan pengurus Pesantren.

Di Pesantren itu, istri Ketua Umum Golkar Setya Novanto ini membagikan mukena, sarung dan qurma serta santunan kepada 200 anak-anak yatim dan dhu'afa.

Di lokasi kedua, Pondok Pesantren Darul Falah, Deisti Novanto dan rombongan bersilaturahmi dengan ibu-ibu dan bapa-bapak manula di sekitar Pesantren. Di Pesantren ini pula tebar mukena dilakukan termasuk santunan dan bingkisan kepada Jompo.

Lawatan Ramadhan di Lombok para istri DPP Partai Golkar diteruskan ke Rumah Sakit Mataram untuk menengok beberapa pasien. Tebar Mukena dilanjutkan ke beberapa mesjid di daerah Mataram dan Lombok.  

"Alhamdulillah, setelah lawatan ke Aceh dan Sinabung (Sumut), kami dari Ikatan Istri DPP Partai Golkar tiba juga di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Lawatan ini merupakan komitmen kami dari Ikatan Istri DPP Partai Golkar untuk menyukseskan Program Tebar 10.000 Mukena di berbagai kota dan pelosok di Tanah Air," sebut Deisti dalam siaran pers yang diterima redaksi, Rabu (15/6).

Deisti pun menjelaskan bahwa Ikatan Istri DPP Partai Golkar merupakan badan Otonom dari DPP Partai Golkar, sebagai wadah para istri pengurus DPP Partai Golkar dalam memberikan kontribusi terbaik dalam membangun bangsa, khususnya dalam memberikan solusi terhadap permasalahan bangsa Indonesia, seperti kemiskinan, lingkungan hidup, kesehatan, pendidikan, sosial dan budaya.

"Program-program yang diinisiasi kami dari Ikatan Istri DPP tentunya inline dan mendukung program yang disusun dan dijalankan oleh DPP Partai Golkar itu sendiri," jelas dia.

LOMBOK - Tebar Mukena di Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat adalah rangkaian Program Gebyar Ramadhan 2016 Ikatan Istri Dewan Pimpinan Pusat Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News