3 Layanan Mitsubishi Fuso Selama Mudik 2019

3 Layanan Mitsubishi Fuso Selama Mudik 2019
Ilustrasi kendaraan komersial Mitsubishi Fuso. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut tradisi mudik 2019, PT Krama Yudha Berlian Motors (KTB), seperti biasa Mitsubishi Fuso di Indonesia menghadirkan Posko Mudik Lebaran, sejak 25 Mei sampai 15 Juni 2019.

Dalam program tersebut, KTB menyediakan layanan purnajual untuk menjamin ketersediaan servis dan suku cadang di sepanjang jalur mudik. Setidaknya, ada tiga layanan yang disediakan KTB, mencakup Fuso Truck Center 24 Jam, Fuso Service Lebaran, dan Fuso Dealer Jaga.

BACA JUGA: Target Moderat Mitsubishi Fuso pada 2019

Layanan Fuso Truck Center 24 jam, bertempat di bengkel resmi dealer yang tersebar di 14 kota, yakni Jakarta, Tangerang, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya (Demak-Tambak Langon), Makassar, Bekasi, dan Cikokol.

Sementara itu, Fuso Service Lebaran merupakan posko khusus yang tersebar di enam titik arus mudik, yaitu Simpang Jomin, Cikampek, Exit Tol Palikanci, Cirebon, SPBU Maros dan Makassar.

Adapun Fuso Dealer Jaga adalah tiga dealer tambahan yang beroperasi selama Lebaran, yakni PT Setiakawan Menara Motor (Cilegon), PT Sinar Berlian Autograha (Purwokerto), dan Teja Berlian Motor (Cirebon).

After Sales Business Development Department Head KTB, Yogi Krisdian mengemukakan, dalam program ini KTB memberikan layanan 24 jam. Di mana konsumen mendapatkan gratis pengecekan 15 item, terkait dengan engine, rem-kopling, serta lampu-wifer.

"Kami juga memberikan gratis jasa untuk penggantian oli, dan voucher GoPay yang servis di posko dan dealer buka 24 jam," kata Yogi kepada wartawan saat temu media di Jakarta, Kamis (16/5).

Menyambut tradisi mudik 2019, PT Krama Yudha Berlian Motors (KTB), seperti biasa Mitsubishi Fuso di Indonesia menghadirkan Posko Mudik Lebaran, sejak 25 Mei sampai 15 Juni 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News