Aji Yakin Arema Curi Poin di Padang

Aji Yakin Arema Curi Poin di Padang
Aji Santoso. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - ‎Pelatih Arema FC, Aji Santoso sedang dalam optimisme tinggi. Dia yakin pemain-pemainnya bisa bangkit dari kekalahan di Go-Jek Traveloka Liga 1, pekan kemarin.

Melawat ke Kota Padang menghadapi Semen Padang di Stadion Agus Salim, Jumat (21/7), Aji mengincar pulang dengan tangan isi, alias minimal membawa satu poin.

Meski tanpa gelandang impor asal Lebanon, Jad Noereddine yang harus menjalani sanksi, Aji menilai peluang untuk menang tetap besar.

"Kami banyak belajar dari kekalahan menyakitkan 0-2 di Malang lawan Persipura, tetapi pertandingan berikutnya kami tidak boleh terpuruk dan harus bangkit agar bisa kembali meraih poin, setidaknya seri," ungkapnya, saat dihubungi, Kamis (20/7 pagi.

Aji menyebutkan, statistik Arema saat tandang sepanjang Liga 1 tidak melulu kalah. Dia mencontohkan kemampuan pemainnya memenangi laga kontra Persegres Gresik 3-2 di Stadion Petrokimia Gresik, kemudian imbang 1-1 melawan PS TNI di Stadion Pakansari Bogor. "Kami optimistis bisa ulang hasil itu lagi. Kami bisa raih poin, bahkan bisa menang," tandasnya. (dkk/jpnn)


‎Pelatih Arema FC, Aji Santoso sedang dalam optimisme tinggi. Dia yakin pemain-pemainnya bisa bangkit dari kekalahan di Go-Jek Traveloka Liga


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News