Aftermarket

Aksesori Kappa Khusus Honda Rebel

Aksesori Kappa Khusus Honda Rebel
Aksesori Kappa Khusus Honda Rebel. Foto: Kappa

jpnn.com - Bagi yang suka berkendara jauh dengan Honda Rebel, bisa memasukkan dalam lis belanjaan aksesori pendukung dari Kappa.

Aksesori Kappa khusus cruiser laris Honda di Indonesia itu menawarkan kenyamanan dan kepraktisan saat berpetualang, terutama bersama pasangan.

Koleksi aksesori Honda Rebel meliputi sandaran punggung penumpang berkode KTS1160B diharapkan memberikan kenyamanan bagi penumpang belakang.

BACA JUGA: Cara Unik Penggemar Honda Rebel Isi Ramadan

Sementara itu, penyangga boks motor berkode AL1160A mendukung kepraktisan barang bawaan Anda. Termasuk ‘soft bag’ berukuran 25 liter RA316 dan tank bag 20 liter RA315 dipadu magnet.

Buat pengendara, disediakan penampang angin Kappa berkode 100AKL/ALBK dengan ukuran 20,5 x 26,5 cm di bagian lampu depan. Pilihan warnanya tersedia kelir bening dan smoked. Pilihan lebih besar 140AK/SK dengan dimensi 35 × 41 cm.

Tidak itu saja, perlindungan optimal untuk mesin alias tubular juga tersedia yakni KN1160. Berkelir hitam, serupa dengan frame motor. Diameter tubular hanya 25 mm. Selain itu ada rak belakang KR1160 berwarna black tubularto. (mg8/jpnn)


Bagi yang suka berkendara jauh dengan Honda Rebel, bisa memasukkan dalam lis belanjaan aksesori pendukung dari Kappa.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News